GentabuanaLovers

  Tempat ngumpulnya Para pecinta Sinema Produksi Gentabuana Paramita Film Productions.

============================================

       🔱TUTUR TINULAR VERSI 2011🔱

Opening TUTUR TINULAR VERSI 2011

Saksikan kembali Tutur Tinular Setiap Hari Pkl. 20:00 di

O CHANEL

Iklan

1.200 comments on “GentabuanaLovers

  1. ingin sekali nih saya magang di ph nya genta buana paramita…
    gak di bayar juga gk papa soalnya saya suka banget sama film film nya….

  2. Salam rtv mksih banget ya,, ttp nayangin genta buana paramita rahasia ilahi,,btw tayangin dong istri kusayang istri ku malang yg ada horor“ y gitu,,trv sip pokok y ag pans brt genata buana paramit lo,,jngan lpa y misteri ilahi y yg ada horor“ y gitu biar mkn keren oke

  3. ditunggu film Mama Sayangi aku… , Tiara, Jihan,Melody… (JANGAN DIPOTONG FILM NYA) kalo gak sanggup bilang aja gak sanggup… kalo kepanjangan bila kepanjangan… RTV Payah….. Gila Ranting,, yg disini kecewaa,,,

  4. Kenapa Sih RTV suka motong motong film nya apalagi lagunya… dipotong tuh…. durasi film GBP tuh 1 jam 45 mnt/1 jam 35 mnt,,kalo di indosiar 3 jam(Iklan).. jadi janganlah dipotong film nya… JANGAN DIPOTONG FILM NYA GENTA BUANA PARAMITA. coba aja ada Hak peraturan Dilarang POTONG FILM selain ada adegan Porno… RTV KAMI DEMO….. JANGAN POTONG POTONG film nya…..

  5. kapan lagi ya ftv genta buana di ulang i lagi di indosiar kangen bangat nonton ftv itu.terakhir saya nonto wktu saya masi di bangku SD sekarang masi ada tpi tdk seru karna bnyak yg di potong” ftv yang di RTV yg main setiap hari jam 9..tolong dong putar lagi di indosiar yang misteri ilahi….
    semuanya kalau bisa 😀☺☺☺☺

  6. Salam RTV… kami menunggu kehadiran film TIARA,MELODY dan lainnya di PT.GBP…. dan kalau bisa slalu ditayangkan tiap pagi,siang dan malam sama halnya dulu di Indosiar,,,,, Sukses slalu untukMU RTV.. jangan buat kami Kecewa,,, PT.Genta Buana Paramita memang OKE

  7. halo aku juga penggemar berat ftv gesntabuana , apalagi penyanyinya yang suaranya sempurna banget , tapi kok sayang tidak terkenal ya penyanyi tsb padahal suara yang tak tertandingi dari penyanyi senior dangdut ,

  8. tiap malem nonton angling darma di RTV . tolong laga kolosal lainnya diputar ulang kek misteri gunung merapi 1,2,3. tutur tinular 1,2. demdam nyi pelet. kris empu gandring. karmapala”ramayana”. karmapala”mahabharata”. dll … itu laga kolosal berkualitas apik dari pemain dan dubbing suaranya oke.

      • Salam… kalau bisa RTV terus menayangkan film Misteri ilahi/Misteri 2 Dunia prod. Pt. GBP… stiap pagi,siang dan malam… dan selalu diulang seperti halnya di Indosiar… dan juga buat film Eps dari pt GBP misal: Tiara,Melody dan lain2.. dan kalau pagi serialnya film semacam sihir misal, bawang putuh bwng mrah,danau toba dan pulau samosir dan banyak lagi,, kalau siang serialnya film sinetron serius dan kalau malam serialnya film bersambung,, tapi semua harus dari Pt.GBP… semoga RTV menjadi Stasiun Nasional Sukses seperti INDOSIAR,, salam hormat dari saya

  9. Semoga saja nanti Genta Buana bisa memproduksi FTV-FTV musikal maupun kolosal yang berkualitas seperti dulu lagi, aamiin… Akhirnya RTV bisa menayangkan drama-drama dari Genta Buana, jadi nostalgia deh wkwkwk terima kasih buat Genta Buana 🙂

  10. Sekarang tiap hari nggak ketinggalan nonton RTV
    Tapi banyakin ftv nya jangan sabtu minggu aja
    Terutama ftv pemainya Revi Temy

  11. tolong dong indosiar putar ulang film genta buana spt:mistri2dunia,mestri ilahi,sinetron jihan,syahadat cinta

  12. Tolong donk film” genta buana di tayangi lagi ditelevisi soalnyaa pengen nntn lagi dan dengerin lagu”nyaaa sekaligus pengen liat pemain” dr gentabuana..

  13. Kangen sama artis” genta buana
    Kpan tayang lagi dan di putar kembali lagu” nya Nostalgia bangett njh

  14. tolong dong share film kolosalnya yang lengkap di youtube dari genta buana sendiri .soalnya di youtube tidak semuanya lengkap seperti brama kumbara yang versi lama .kalau bisa kesemuanya di share di youtube sepert misteri gunung merapi , tutur tinular, brama kumbara dll .soalnya saya sangat suka dan ngefans banget sama genta buana ,pembuatan filmnya sangat amat bagus tidak seperti perfilm man sekarang , jika di share di youtube maka saya adalah orang yang pertama menjadi subcriber genta buanya . i love you genta buana

  15. Genta buana Emng TOP bgt, tlong ya puterin film misteri illahi bertema horor yg ada babi ngepet.nya itu loh…. suka bgt aku …. puterin juga film misteri gunung merapi, nyi roro kidul, tuyul, dan kuasa illahi. .. pliiss.. buatlah Kami sekeluarga gak bisa ganti ke channel lainnya.. thanks..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s