Kugapai Cintamu Eps.8



Doni yang sangat menginginkan Serra bisa melihat lagi akhirnya bertekad untuk menghabisi nyawanya sendiri agar bisa mendonorkan matanya untuk Serra. Tapi sebelum niatnya terkabul, tiba-tiba saja 5 orang preman menculiknya dan dibawanya ke gudang. Ternyata para preman itu adalah orang suruhan Ibu Marini untuk menghabisinya, tapi akhirnya Doni mati ditangan ibunya sendiri dengan cara ditembak.

Semenjak kematian Doni, Ibu Marini selalu saja dikejar – kejar rasa bersalah, terkadang dia menangis meratapi kematian anaknya tapi terkadang dia tertawa sendiri mensyukuri kematian anaknya. Tapi meskipun begitu dendamnya pada Serra dan Allan terus berkobar.

Setelah kematian Doni, akhirnya Serra bisa melihat lagi tapi dia tidak tahu kalau orang yang mendonorkan kornea matanya adalah Doni, yang dia tahu Doni pergi jauh untuk belajar musik di Amsterdam.

Allan yang mengetahui kejadian sebenarnya juga tidak memberitahukannya kepada Serra, karena dia tidak ingin melihat Serra bersedih atas kematian Doni.

Serra dan Allan bisa hidup bahagia untuk beberapa saat, tapi sayangnya kebahagian itu tidak berlangsung lama. Karena tiba – tiba saja Serra jatuh pingsan tak sadarkan diri lagi, setelah didiagnosis oleh dokter ternyata Serra sedang mengangung tapi kandungannya harus segera digugurkan karena sel kanker dalam tubuh Serra sudah menyebar ketempat lain. Mengetahui hal pahit ini membuat Allan sangat bersedih, karena dia tahu sewaktu-waktu Serra dihadapkan oleh kematian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s