Kugapai Cintamu Eps.3


  Serra yang mulai mengingat siapa jati dirinya yang sebenarnya akhirnya mencari Allan dan mengatakan semua kebenarannya tapi sayangnya Allan sama sekali tidak percaya kalau dengan semua perkataan Serra, dia hanya menganggap kalau Serra hanya mau mempermainkannya.

Karena perasaan putus asa Serra memutuskan untuk kembali kepada Doni, tapi Doni sadar kalau kebahagiaan Serra hanya bersama Allan. Doni menceritakan semua kebenarannya kepada Allan kalau Sari adalah Serra yang telah hilang ingatannya karena diakibatkan kecelakaan yang dialaminya.

Akhirnya Allan mempercayai kalau semua ucapan Doni dan dengan perasaan suka cita dia menjemput Serra untuk kembali kekeluarganya, Allan juga berharap cintanya yang telah lama hilang bisa kembali bersemi bersama Serra. Tapi semua itu hanya harapan yang tidak bisa terkabul, karena kenyataannya Allan dipaksa untuk bertunangan dengan Eva.

Dihari pertunangan sebenarnya Allan ingin menyematkan sebuah cincin pertunangan ke jari Serra, tapi tiba – tiba saja Doni muncul dalam keadaan digelandang oleh para polisi dengan tuduhan pencurian alat – alat musik direstoran milik Allan.

Sebenarnya semua ini adalah rencana ibu Marini untuk menjebloskan putranya sendiri kepenjara karena dia tahu Allan tidak akan mungkin mau bertunangan dengan putrinya Eva. Karena peristiwa ini Serra terpaksa meninggalkan Allan sebelum Allan sempat menyematkan cincinnya kejari Serra. Dan mau tidak mau dihadapan para tamu Allan terpaksa menyematkan cincinnya kejari Eva.

Allan sadar kalau cintanya kepada Serra tidak akan mungkin bisa diwujudkan, akhirnya dia memutuskan untuk menjadi sahabat Serra, dan karena bantuannya Doni bisa terbebas dari penjara. Allan juga memutuskan untuk mengembalikan Serra kepada Doni, karena dia tahu hanya Doni yang bisa membahagiakan Serra.

*Tayang 18 Maret 2017 pkl.20:30wib di RTV

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s