Melodi Eps.2

 

Indosiar.com – Tante Rosa orangtua dari Ariel merasa Melodi dan Tante Lala adalah biang kerok dari kenakalan sikap Ariel dan semua kesialan yang menimpa dirinya maka dari itu Tante Rosa mengusir Melodi dan Tante Lala dari tempatnya. Ariel juga dititipkan kepada bapaknya Bramanto.

Ariel yang mengetahuinya sangat sedih dan memohon kepada Ibunya untuk tidak melakukan itu semua tapi Rosa pun tidak menghiraukan ucapan anaknya. Ariel yang merasa kecewa karena dititip kan kepada bapaknya pun hanya bisa pasrah.

Kehadiran Ariel dirumah Bapaknya ternyata tidak disetujui oleh istri muda Bramanto yang tidak lain Ibu Tirinya. Dan hal ini diketahui oleh Ariel yang secara tidak sengaja mendengar ucapan Bapaknya dan Ibu Tirinya. Terbeban dengan rasa sakit hatinya kemudian Ariel diam-diam pergi meninggalkan rumah bapaknya dengan bertujuan mencari keberadaan Melodi yang telah diusir dari tempat ibunya, Tante Rosa.

Setelah terusir Tante Lala mengunjungi sahabatnya Enni dan menumpang tinggal disana dan keinginan itu di sambut baik oleh Enni. Melodi tidak setuju karena ia belum berpamitan dengan Ariel dan memaksa untuk kembali tapi permintaan itu tidak didengar oleh Tante Lala.

Kekecewaan pada Rosa atas caci makian dan perlakuan yang dialami selama Lala tinggal dan bekerja disana membuatnya sangat marah tapi Melodi tetap memaksa dan itu membuat Lala memarahi Melodi untuk mengerti bahwa mereka sendiri masih punya harga diri dan tidak perlu mengemis kepada Rosa untuk kembali kesana dan Melodi diberi pemahaman akan hal itu walaupun dia buta tapi tetap mempunyai harga diri.

Melodi tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa menangis karena terpisah dari Ariel. Sedangkan Ariel sendiri masih terus mencari Melodi dari satu tempat ke tempat lain dan menanyakan dari satu orang ke yang lain tetap tidak ada jawaban yang pasti. (And)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s