GentabuanaLovers

Tempat ngumpulnya Para pecinta Sinema Produksi Gentabuana Paramita Film Productions.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

********************************************************************

1.243 comments on “GentabuanaLovers

  1. kapan ya bisa nonton lagi film yg di produksi gentabuana paramita,,udah ga sabar nih pengen liat lagi di indosiar mau d mnc juga boleh,,,,
    Ayo donk tayangin lagi pliiiiiss
    jangan buat kami kecewa……..

      • ftv produksi gentabuana jaman dulu bakalan d tayangin lagi gak ya,,yg ada lagu2nya …aku suka banget end ga ngebosenin walaupun d putar berulang ulang ayo donk tayangin lagi terutama penti yg d pasangin sama temmy,arip rahman,afdal end reyner aku suka bangeeeeet….

  2. Suka sama film genta Buana tuh bahkan dari dulu tayang di indosiar sampe sekarang di mnctv,mudah”an film genta Buana yang dulu di tayangin lagi,dan mudah”an ada film/sinetron baru dari genta Buana.please tayangkan lg film”legenda/film”kolosal…

  3. Kapan indosiar menayangkan ftv gentabuana Paramita nya udah gak sabar pengen nonton lagi terutama semua film nya penti,jangan biarkan penggemar mu kecewa…..

  4. Saya maunya temmy sama penti ayo donk tayangin lagi di indosiar semua ftv yg di peranin sama penti.jangan dangdut mulu sama azab bosen itu2 mulu yg di tayangin…..semoga taun ini di tayangin amiiiiiiiiin……..

  5. Indosiar kapan mau tayangin lagi ftv gentabuana faramita yang d peranin sama ka penting udah gak sabar pengen nonton lagi,semoga taun ini bisa di tayangin amin…………..

  6. Kangen banget liat ftv nya k penti sama k temmy di indosiar soalnya nonton di rtv gak jelas jelek saluran,indosiar tayangin lagi donk ftv2 nya mereka jangan dangdut mulu walau pun film lama tapi banyak yang rindu.semoga taun ini di tayangin lagi amiiiiin……….

  7. Indosiar paling top deh kalo mau tayangin ftv nya ka penti,ayo dong indosiar aku suka banget sama ekting nya ka penti apa lagi sama ka temmy jadi gergetan deh….

  8. Ayo dong tayangin lagi indosiar ftv nya ka penti,aku suka banget sama ka penti soal nya cantik end manis,ayo dong penggemar nya ka penti ikutan supaya di tayangin lagi d indosiar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s