GentabuanaLovers

Tempat ngumpulnya Para pecinta Sinema Produksi Gentabuana Paramita Film Productions.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

********************************************************************

1.229 comments on “GentabuanaLovers

  1. sya sangat merindukan produksi gentabuana era 2006
    seperti kuala ilahi suratan takdir
    misteri ilahi dan dua dunia
    diretrun lagi dong min
    di mnc tv dong gpp deh jam tayangnyta tengah malam
    asal retrun

  2. kenapa film ini nggak ditayang ulang padahal penggemar film ini sangat banyak tolong jangan kecewakan kami para penggemar film ini..tima kasih

  3. Kenapa Ftv misteri ilahi tidak ditayangkan kembali padahal Ftv produksi pt gentabuana paramita ini bagus bangat dan banyak orang yang menunggu film ini ditayangkan lagi..smoga dengan komentar saya ini bisa membuat film ini ditayangkan kembali amin

  4. GBP tolong tayang in lagi ftv, film kolosal, misteri dua dunia, dan misteri ilahi di indosiar kaya dulu lagi, soalnya banyak banget yang kangen, walaupun film lama tapi kalau di tayangin pasti dapat rating bagus kaya dulu, Please tolong tayangin lagi

  5. tolong dong tayangin film gentabuana di indosiar, di indosiar dangdut mulu bosen, bagusan film gentabuana

  6. admin tolong dong film genta buana ditayanginya di indosiar lagi aja bosen liat acara dangdut mulu… kalo di rtv belum tentu smua pada jernih chanelnya

  7. Kapan ya flm dari PT.GENTA BUANA,tayang,,flmnya yang sngat bagus sehingga lagu lagu masih selalu saya putar ,,saya berharap flm dri pt genta buana tayang lagi

  8. Malam kak aku cuman mau minta tlng nih buat film film dulunya tolong diputar lagi , aku kangen drama musikalnya yang so sweet genta buana biar udah film lama tetep menarik buat di tonton .

  9. Siang,,gentabuana…
    Tlg dong film2 romantis dri gentabuana ditayangkan lagi di Indosiar.
    Walaupun film lama tapi masih seru..gak bosan2 nontonnya..makasih

  10. Saya ingin film ini di tayangkan kembali
    Film ini menggambarka kisah-kiaah hidup manusia yang dulu,saya menginngin kan tayangan misteri ilahi,dan percintaan yg di mainkan oleh pemain seperti temi rahadi dan film2 yang dulu lg karna sangat seru untuk di tonton dan banyak orang yg menyukai film2 dulu
    Aku suka fim misteri ilahi yg di fokali oleh sulis

  11. Kak aku pngn flm genta buana yg temy revii
    aku ngfans banget sma mereka… plisss puterin ya kak

  12. Kak puterin kabut kabut cinta kak revi sma kak temy dong kak soale aku ngfans bnget sma merka berdua
    plisss ya plissss

  13. tolong puterin film teh revi sama kak temot(temy) yang ksbut2 cinta atau jangan pisahkan kami… aku ngfans banget sama mereka berdua
    pasangab terfaforitku…. cpt puterin ya … makasih

  14. tolong flm Gentabuana paramita tayang lagi dong kami semuah kanggen sama para “pemain ya plis tayang lagi ya di indosiar

  15. Plis tayangin film” berkualitas baru di tv indonesia donk. Soalnya dunia perfilm an skarang ceritanya gk kyak dulu 😩. Bener-bener the best ceritanya. Musiknya juga ya ampun bisa bikin mrinding dan bisa jadiin suasana campur aduk . ayi donk pt. gentabuana paramita rajai perfilm an indonesia kyak dlu plissss 🙏🙏🙏.

  16. Apakah sinema genta buana akan tayang kembali?? Kl benar tolong tayangin dua hati satu cinta yg d bintangi popy bunga dan rico verald.

  17. Tolong puterin ftv revi mariska n temmy rahadi yg jdulnya kabut cinta. Gue ngefens bnget sma mrka brdua :*

  18. Lain kali kalau mau membuat film atau ftv tolong dong ajak juga Aktor Irman Heryana atau Bagus Sajiwo main, kangen bget sama sosok bagus sajiwo

  19. tlng dng puterin ftvya kk temmy n kk revi gue ngfans bnget mreka brdua,trutama ftv faforitku,jdlnya jangan pisahkan kami

    rtv tlong dng tyangin ftv temmy n revi,yg blm di tyangn kalau bisa tyngn lg dng jangan pisahkan kami ftv itu faforit aq

  20. senang sekali seandainya film pt gentabuana di tayangkan lg di tv indonesia. tolonglah biyar bisa ditayangkan kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s