GentabuanaLovers

  Tempat ngumpulnya Para pecinta Sinema Produksi Gentabuana Paramita Film Productions.

============================================

       🔱TUTUR TINULAR VERSI 2011🔱

Opening TUTUR TINULAR VERSI 2011

Saksikan kembali Tutur Tinular Setiap Hari Pkl. 20:00 di

O CHANEL

Iklan

1.200 comments on “GentabuanaLovers

  1. Siang,,gentabuana…
    Tlg dong film2 romantis dri gentabuana ditayangkan lagi di Indosiar.
    Walaupun film lama tapi masih seru..gak bosan2 nontonnya..makasih

  2. Saya ingin film ini di tayangkan kembali
    Film ini menggambarka kisah-kiaah hidup manusia yang dulu,saya menginngin kan tayangan misteri ilahi,dan percintaan yg di mainkan oleh pemain seperti temi rahadi dan film2 yang dulu lg karna sangat seru untuk di tonton dan banyak orang yg menyukai film2 dulu
    Aku suka fim misteri ilahi yg di fokali oleh sulis

  3. Kak aku pngn flm genta buana yg temy revii
    aku ngfans banget sma mereka… plisss puterin ya kak

  4. Kak puterin kabut kabut cinta kak revi sma kak temy dong kak soale aku ngfans bnget sma merka berdua
    plisss ya plissss

  5. tolong puterin film teh revi sama kak temot(temy) yang ksbut2 cinta atau jangan pisahkan kami… aku ngfans banget sama mereka berdua
    pasangab terfaforitku…. cpt puterin ya … makasih

  6. tolong flm Gentabuana paramita tayang lagi dong kami semuah kanggen sama para “pemain ya plis tayang lagi ya di indosiar

  7. Plis tayangin film” berkualitas baru di tv indonesia donk. Soalnya dunia perfilm an skarang ceritanya gk kyak dulu 😩. Bener-bener the best ceritanya. Musiknya juga ya ampun bisa bikin mrinding dan bisa jadiin suasana campur aduk . ayi donk pt. gentabuana paramita rajai perfilm an indonesia kyak dlu plissss 🙏🙏🙏.

  8. Apakah sinema genta buana akan tayang kembali?? Kl benar tolong tayangin dua hati satu cinta yg d bintangi popy bunga dan rico verald.

  9. Tolong puterin ftv revi mariska n temmy rahadi yg jdulnya kabut cinta. Gue ngefens bnget sma mrka brdua :*

  10. Lain kali kalau mau membuat film atau ftv tolong dong ajak juga Aktor Irman Heryana atau Bagus Sajiwo main, kangen bget sama sosok bagus sajiwo

  11. tlng dng puterin ftvya kk temmy n kk revi gue ngfans bnget mreka brdua,trutama ftv faforitku,jdlnya jangan pisahkan kami

    rtv tlong dng tyangin ftv temmy n revi,yg blm di tyangn kalau bisa tyngn lg dng jangan pisahkan kami ftv itu faforit aq

  12. senang sekali seandainya film pt gentabuana di tayangkan lg di tv indonesia. tolonglah biyar bisa ditayangkan kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s