Vote: Ftv Terfavorite Sepanjang Masa

753

About these ads
By gentabuanalovers

29 comments on “Vote: Ftv Terfavorite Sepanjang Masa

  1. Pemirsa,, ya udah lah dri pda qta ribut antara ilmy&tere,, mendng qta akuq ja,, low mnurut sya mah, asal ada kk tem.
    Tpi mdh mdhan mah tere yg menang yah.

  2. y … terserah lah spa yg mnng,,, gk ngruh kok buat aq.
    tetep aja gntabuana mah gk populerin artis2’y.

  3. Alhamdullilah yeay,…. Finist voting
    kemenangan ftv beban asmara km dedikasikan utk kak IMEL PUTRI CAHYATI * TEMMY RAHADI you are the best actress and actor in gentabuana. (Meskipun skrg kalian udh ngk main lg di produksi genta)
    *we always support u kak ILMY smoga bahagia di jalan kehidupan masing2
    #ILMY FOREVER….

  4. Tere emang gak ada yang bisa nandingin secara dari dulu pasangannya revi ya temmy gak ada yang lain..!!!!!

    Apalagi ih males gua nyebut namanya aja…!!!

    Semoga

    1)jpk
    2)isim
    3)sap
    4)mama sayangi aku

  5. TEREMATEZ insya allah menang
    temmy revi psangan HEBAT n paling romantisss dr smuanya

    JPK,ISIM n SAP smga berjaya myTEREMATEZ

  6. JPK terematez is the best
    pasangan paling TERDAHSYAT digenta TEMMY-REVI
    gak ada yg lain kecuali TEREMATEZ

  7. tentunya yg pasti TEREMATEZ dunk’ ftv apa aja boleh yg penting selalu ada tere dan yg pling terfavorit bagiku ftv JANGAN PISAHKAN KAMI & JANGAN BIARKAN AKU PERGI,… (TERE is The Best)

  8. Aq mlih tere yg JPK,, crta ‘a bgUs bgt, aplgie ad tere mrka t0 psangan yg pling ßest c0uple,, appun ftv ‘a aslkn tere yg maen psti bgUs I love temmy rahadi.. I love revi mariska muachhhh .. Brkat tere gntabuana jdie majU and dknal.

  9. jangan pisahkan kami,,, ftv yg plng mesraa r0mantzz,,, salut sma perjuangan cinta tere d ftv ini

    temmy rahadi and revi mariska,, pk0kny the best c0uple f0rever

  10. ak pengemar temmy rahadi dan revi mariska yg ganteng n cantik ak suka skali ftv “jngn pisahkan kami “ceritany bagus bgtt

  11. Derita anak tiri FTV yg is the best,,,
    terlebih ada my idol penty nur afiani,,,,
    go go go semangat gypeco

Komentar ditutup.